Review Make Up (Ep.5) : Maskara Loreal Voluminous Lash Paradise

By Siti Shindy Revani - Agustus 08, 2020


Hello, welcome back to the blog!

Sorry guys kalau aku pending post review make up ini karena banyak faktor nya sih hehehe

Kali ini aku bakal review makeup Maskara Loreal Lash Paradise. Aku tau ini maskara udah lama banget hype nya tetapi aku baru sempet nulis reviewnya sekarang dan aku sendiri pun juga lumayan sering memakai maskara ini. Oiya, harga maskara ini sekitar Rp. 80.000 - Rp. 120.000 tergantung kalian beli dimana. Dari pada lama - lama, langsung aja aku review. 

Aku review mulai dari packagingnya dulu ya.

Seperti yang kalian lihat, packaging nya sendiri warna keungu-unguan gitu seperti produknya, ada tulisan produknya dan ada keterangan kalau maskara ini mampu membuat bulu mata lebih panjang. (btw, maaf kalau packagingnya agak penyot gitu karena waktu itu sempet aku injek😊)
Bagian belakang nya sendiri terdapat keterangan produk Voluminous Lash Paradise yang intinya produk ini mampu membuat bulu mata menjadi lebih bervolume serta mampu melentikkan bulu mata dalam sekali apply. Selain itu, mascara ini waterproof (tahan air) dan meskipun waterproof tetapi sangat mudah untuk dihapus dengan makeup remover. Produk ini juga sudah allergy tested (sudah teruji aman untuk yang mempunyai alergi) dan aman untuk mata sensitif.

Kalian pasti penasaran seperti apa bentuk brush dari mascara ini bukan? Nah, aku bakal kasih gambaran nya seperti dibawah ini:
Brush untuk mascara ini menurut aku lumayan besar dan tebal. Ternyata brush ini ada fiber nya dimana fiber sendiri berguna untuk membuat bulu mata menjadi lebih bervolume. Karena brush maskara ini lumayan besar jadi pastikan kalian agak berhati-hati saat memakainya terutama kalau mau memakai mascara ini di bulu mata bawah. Kalau gak hati-hati bisa beleber kemana-mana, kan susah hapusnya guys. 

Untuk pengaplikasian produknya sendiri itu bagus banget gilaaa. Kenapa aku bilang gitu? karena maskara ini mampu membuat bulu mata ku menjadi lebih bervolume dan lentik. Untuk dipakai kacamata pun mascara ini gak nyentuh lensa kacamatanya. Karena kalau kita pakai kacamata terus maskara dan bulu mata nya sampai nyentuh lensanya itu ganggu banget sih. 

Aku bakal kasih foto before (diatas) dan after (dibawah) pemakaian Maskara Loreal Voluminous Lash Paradise

Dari gambar diatas kalian bisa melihat bulu mata asli aku itu turun dan setelah memakai maskara ini dengan aku jepit bulu mataku jadinya langsung bervolume dan lentik. Untuk ketahanannya sendiri menurutku termasuk yang tahan berjam-jam gitu dan ketika aku melakukan banyak aktivitas pun bulu mataku belum turun dan tetap seperti pertama kali apply.

Kelebihan dan kekurangan Maskara Loreal Voluminous Lash Paradise

Kelebihan:
- Mampu membuat bulu mata menjadi bervolume dan lentik
- Friendly untuk cewek berkacamata
- Waterproof (karena maskara idealku waterproof makanya aku tulis)
- Mampu stay dalam waktu yang lama
- Mudah dihapus dengan makeup remover
- Harga affordable

Kekurangan:
- ukuran brush nya yang lumayan besar sehingga membuat orang-orang yang gak terbiasa memakai maskara jadi susah untuk memakai produk ini
- setelah pemakaian dalam waktu yang lama packagingnya (tulisan) mulai luntur

Demikianlah review make up (ep.5) yang sangat singkat ini. Semoga review singkat ini membantu kalian untuk mendapatkan gambaran tentang maskara ini. 

Happy reading guys!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments