Review Bodycare (Eps. 1) : Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion

By Siti Shindy Revani - September 09, 2020


Hello, welcome back to the blog!

Kali ini aku bakal review seputar bodycare alias perawatan badan. Selain wajah yang perlu dirawat ternyata badan kita juga perlu dirawat kulitnya. Terlebih kemarin kulitku bermasalah karena eczema. Oleh karena itu, aku baru menyadari ternyata peran lotion itu sangat penting. Kulit badanku sendiri lebih cenderung kering gitu. Setelah nyoba lotion berbagai merek dan varian, akhirnya aku menemukan Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion. 

Kenapa aku bisa senyaman itu sama lotion yang ku sebutkan tadi? 

Jadi gini ceritanya, kemarin itu kulit badan aku kena eczema gitu dan jadi lebih rewel gitu kulitnya. Karena kulit badanku kekeringan jadinya sering kumat gitu terutama ketika malam hari dan cuacanya sedang dingin. Awalnya aku pakai lotion yang biasa aku pakai, ternyata untuk kondisi kulitku saat itu tidak cukup membuat kulitku menjadi lembab. Kemudian aku searching di internet lotion yang cocok dengan kondisi kulitku saat itu, ternyata yang aku dapat rata-rata harganya yang mahal dan susah dijangkau secara offline. Sebenarnya aku gak masalah kalau beli online tapi rada malesnya semua lotion yang direkomendasikan itu di amaz*n karena pengirimannya dari luar negeri dan ribet.

Pencarian lotion dengan kondisi kulitku yang bermasalah pun gak berhenti sampai disitu. Aku terus searching di internet lotion dengan harga affordable dan gampang dijangkau secara offline. Sampai akhirnya aku menemukan Vaseline Intensive Care Advanced Strengh Lotion seperti gambar dibawah ini.

Sebenarnya dari segi klaimnya varian diatas cocok untuk kulit super kering seperti kulitku lagi kumat, memang produk ini sangat melembabkan dan gak bikin kulitku kering akan tetapi yang aku kurang suka dari produk diatas adalah hasilnya kulit ku jadi lengket dan produknya lama menyerap di kulit. Alasan ini lah aku mencari lotion vaseline intensive care series yang sekiranya melembabkan, tidak lengket serta cepat menyerap di kulit. 

Sampai akhirnya aku mencoba Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion


Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion mempunyai klaim yaitu:

1.  Mengandung pure aloe extract

2.  Memperbaiki dan menyegarkan kulit hingga 24 jam

3.  Meresap cepat tanpa rasa lengket

Untuk harganya sendiri juga affordable dengan klaimnya yang seperti itu, yang 200 ml sekitar Rp. 26.000 hingga Rp. 32.000 dan yang 400 ml sekitar Rp. 42.000 - Rp. 50.000 tergantung dimana kalian belinya. Selain itu, produk ini juga lumayan gampang didapat di supermarket atau minimarket terdekat. 

Setelah 1 bulan lebih aku pakai Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion ternyata aku jatuh cinta sama produk ini. Produk ini membuat kulitku yang kering jadi lembab, tidak lengket dan cepat menyerap di kulit. Selain itu, lotion ini juga membuat kulitku yang bermasalah jadi lebih baik bahkan ketika malam hari dan cuaca dingin pun tidak kumat seperti biasanya. Bahkan aku sudah repurchase lotion ini. Klaim yang dibilang oleh Vaseline Intensive Care Aloe Soothe Lotion ini memang benar adanya. Jika kalian mempunyai riwayat eczema dan sedang mencari body lotion, maka lotion ini boleh banget kalian coba. Mengingat produk untuk eczema itu mahal dan agak susah dijangkau secara offline. 

Untuk yang memiliki kulit kering aku rekomendasikan untuk mencoba lotion ini karena mampu melembabkan kulit secara lama tanpa memberikan rasa lengket. Kulit kering kalian akan membaik jika rutin memakai lotion ini. Lotion ini cocok untuk melembabkan kulit tetapi kalau membuat kulit jadi lebih cerah tentu tidak karena lotion ini tidak ada klaim yang membuat kulit menjadi lebih cerah. 

Demikianlah review singkat kali ini, semoga dapat membantu kalian dalam mencari lotion yang cocok untuk kulit kering ya.

Happy reading!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments