Review Skincare (Eps. 1) : Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ PA+++

By Siti Shindy Revani - September 18, 2020


Hello, welcome back to the blog!

Seperti biasanya aku bakal review lagi nih. Kali ini aku bakal review skincare yang aku pakai nih yaitu sunscreen. 

Setelah aku mencoba berbagai merek suncreen, akhirnya aku menemukan sunscreen yang cocok di muka dan harganya juga cocok di kantongku. Ini bukan suncreen pertama yang cocok di mukaku, tetapi kenapa aku memutuskan untuk memakai Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ PA+++? Karena sebelumnya aku selalu pakai sunscreen Biore Aqua Rich dimana produk ini cocok dimuka bahkan sampai re-purchase. Tetapi setelah keadaan yang tidak memungkinkan untuk beli sunscreen biore secara offline, akhirnya aku memutuskan untuk mencari sunscreen yang terjangkau dibeli secara offline dan harga yang terjangkau. 

Akhirnya aku menemukan Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ PA+++ , aku tahu produk ini karena ini sempat hype banget di internet. Kemudian aku memutuskan untuk membeli sunscreen yang satu ini. 

Langsung saja kita review!




Untuk packagingnya sendiri sangat simple dan travel friendly. Aku beli suncreen ini di minimarket dekat rumah dan aku beli sekitar Rp. 48.000. Isi produk ini sendiri adalah 30 ml dimana suncreen biasanya 15 ml atau 30 ml setauku. 

Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ PA+++ sendiri merupakan sun face serum yang mengandung oil control formula untuk membuat makeup lebih tahan lama dan tidak mudah luntur serta mengandung UVA dan UVB filter sebagai perlindungan optimal dari sinar matahari. 

Bagaimana dengan tekstur produk ini sendiri? Nivea Sun Protect & White Oil Control Serum SPF 50+ PA+++ tekstur nya berwarna putih kental dan setelah di pakai langsung set di wajah dan tidak lengket sama sekali. Tekstur sunscreen seperti ini merupakan tekstur sunscreen yang benar-benar aku suka. Selain itu, ternyata produk ini membuat wajahku menjadi matte dan tidak gampang berminyak walaupun tidak di set dengan bedak. Dan kalau dipakai untuk make up, produk ini termasuk yang safe banget kok soalnya ada juga sunscreen kalau dipakai untuk dibawah make up dia susah diblend gitu. 

Setelah ku sadari produk ini tidak menimbulkan white cast di wajahku dan cepat banget nyerapnya sehingga aku gak perlu menunggu lama agar sunscreen nya set di wajah.  Selama aku memakai produk ini, wajahku tidak breakout sama sekali. 

Kelebihan dan kekurangan produk ini

Kelebihan: 

- packaging travel friendly

- harga yang terjangkau dan mudah ditemukan

- produk cepat menyerap di kulit

- produk tidak menimbulkan white cast


Kekurangan:

sejauh ini tidak menimbulkan efek negatif di kulit

Jika kalian mencari sunscreen dengan harga terjangkau namun punya kualitas yang bagus, kalian bisa banget coba produk satu ini.

Demikianlah review skincare yang sangat teramat singkat ini. Semoga bisa membantu kalian dalam mencari sunscreen drugstore dengan harga yang terjangkau namun punya kualitas yang bagus. Mohon maaf kalau review nya sesingkat ini hehehe😁 

Happy reading!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments