Review Make Up (Ep.7) : Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

By Siti Shindy Revani - September 27, 2021


Hello, welcome back to the blog!

Setelah sebelumnya, aku review make up (ep.6). Kali ini aku bakalan review produk lipcream terbaru dari wardah yaitu Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint. Produk ini punya beberapa shade tetapi aku memutuskan untuk membeli shade 07 Brick On. Beli lipcream ini lagi - lagi gara keracunan youtube ya bund wkwkwkw. Lagipula aku belum pernah punya warna lipcream ini sebelumnya, jadi aku memutuskan untuk membelinya.

Untuk harganya sendiri karena aku belinya pas flash sale 8.8 di toko oren jadinya lebih murah dari Rp. 65.000,- menjadi Rp. 52.000,- . Dari pada lama - lama, langsung aja aku review. 

Aku review mulai dari packagingnya dulu ya. 



Untuk Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint ini packagingnya dikemas dalam bentuk kotak dan juga terdapat info mengenai shade serta ingredients nya. 


Untuk aplikatornya sendiri kurang lebih sama seperti lipcream pada umumnya dan sejauh ini nyaman - nyaman aja kalau dipakai. Sekarang mari kita lihat bagaimana swatch shade no 07 brick on ini. 


Seperti yang kalian lihat shade no 07 ini warna cenderung lebih merah terracotta dimana warnanya merah ke coklat batu bata gitu dan shade 07 ini bukan shade dengan warna merah yang benar-benar merah (ngerti kan yang ku maskud ini? kalo gak ngerti yaudahlah). Warna ini cocok untuk warm undertone. Selain itu warnanya juga cocok untuk ombre ataupun dipakai full lips. 


Shade no 07 ketika dipakai di bibir jadinya membuat kulit aku lebih cerah seketika dan ternyata aku lumayan suka dengan finish shade ini di bibir aku. Gak nyangka warna lipcream yang begini cocok juga kalo di kulitku heheh.

Untuk Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint ini ketika dipakai sesuai namanya, finishnya matte dan mudah dibaurkan ke bibir. Daya tahan lipcream ini sendiri lebih tahan lama daripada Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Sesuai dengan klaimnya yang transferproof, lipcream ini termasuk tahan ketika kita memakai masker hingga 12 jam. Walaupun punya klaim transferproof hingga 12 jam tetapi ia tetap ringan di bibir. Untuk memakai lipcream ini kalian harus pakai lip balm dulu biar hasilnya tidak mengumpal, karena kalau tidak pakai kai lip balm terlebih dahulu ketika kita pakai lipcream ini hasilnya akan mengumpal. Kita gamau kan hal itu terjadi?. Untuk dihapus dengan micellar water termasuk susah, kalau mau hapus lipcream ini harus pakai base yang oil seperti cleansing oil ataupun cleansing balm.  

Demikian review singkat kali ini. Sampai jumpa artikel selanjutnya. 

Happy reading! :) 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments