5 Produk Pelembab untuk Kulit Berminyak dibawah Rp. 50.000,-

By Siti Shindy Revani - Mei 11, 2020


Hello, welcome back to the blog!

Gimana hari-hari kalian? Pasti ketika lagi masa quarantine corona ini mengharuskan kita berada di rumah. Mungkin ini masuk ke minggu yang mulai jenuh di rumah. Daripada gatau mau ngapain lagi, yuk mari baca artikel ini hahahaha. 

Nah, kebanyakan orang pada umumnya beranggapan bahwa kulit berminyak tidak membutuhkan produk seperti pelembab dimana pelembab berfungsi untuk melembabkan kulit. Padahal anggapan itu salah. Sebenarnya kulit berminyak sangat membutuhkan pelembab. Karena untuk mencegah dehidrasi pada kulit dan jika sampai terdehidrasi maka kelenjar minyak di bawah permukaan kulit akan menghasilkan lebih banyak minyak.


Oleh karena itu, aku akan merekomendasi 5 produk pelembab untuk kulit berminyak dengan harga dibawah Rp. 50.000,-
Langsung dicek saja ya! 

1. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel


Produk pertama dimulai dengan Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel yang merupakan pelembab khusus untuk kulit berminyak. Produk pelembab wardah yang satu ini mengandung ekstrak witch hazel, moisturizing duo, vitamin B5 dan E yang mampu meringkas pori-pori sekaligus melembabkan kulit.
Pelembab ini mempunyai tekstur yang ringan seperti gel dan ketika dipakai cepat menyerap dikulit. 
Harga pelembab wardah satu ini dibandrol dengan harga Rp. 21.000,-

2. Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer

Produk Emina juga punya produk pelembab loh guys. Salah satunya adalah Emina Moist in a Bottle Face Moisturizer. 
Produk ini mempunyai tekstur yang seperti watery feel sehingga terasa ringan dan tidak lengket sama sekali. 
Produk ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 25.000,-

3. Clean & Clear Essential Moisturizer



Selanjutnya ada Clean & Clear Essential Moisturizer. Produk ini mempunyai tekstur yang cepat menyerap dikulit tanpa meninggalkan rasa licin tetapi tetap melembabkan kulit yang berminyak. Produk ini cocok untuk remaja dan yang memiliki kulit berminyak. 
Harga pelembab dari Clean & Clear ini dibandrol dengan harga Rp. 15.000,-

4. Acnes Oil Control & Whitening Cream

Acnes Oil Control & Whitening Cream ini memberikan kelembaban pada kulit berminyak dan berjerawat tanpa membuat kulit menjadi lebih berminyak. Sehingga kulit tidak perlu mengeluarkan sebum minyak yang berlebih. Selain itu, whitening pada produk ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, serta menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Produk ini tidak meninggalkan rasa lengket dan cocok digunakan untuk sehari-hari.
Acnes Oil Control & Whitening Cream ini dibandrol dengan harga Rp. 30.000,-

5. La Tulipe Active Moisturizer Hydrating Gel for Combination to Oily Skin 

Yang terakhir ada dari La Tulipe Active Moisturizer Gel for Combination to Oily Skin. Pelembab yang mempunyai tekstur seperti gel ini memiliki pro-vitamin B5 yang mampu membantu kulit menjadi lebih bernutrisi dan sehat. Formulanya tidak lengket dan mampu mengontrol minyak dengan baik membuat produk ini disukai oleh pemilik kulit berminyak. Kemasan nya yang travel friendly sehingga tidak memakan tempat ketika dibawa kemanapun.
Harga untuk La Tulipe Active Moisturizer Gel for Combination to Oily Skin dibandrol dengan Rp. 25.000,-
Demikian rekomendasi 5 Produk Pelembab untuk Kulit Berminyak dibawah Rp. 50.000,-. Semoga artikel diatas mampu membantu kalian untuk membeli pelembab kulit berminyak dengan budget dibawah Rp. 50.000,- 
Happy reading guys! 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments