Review Skincare (Eps. 2) : Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

By Siti Shindy Revani - November 28, 2020


Welcome back to the blog!

Udah lama banget ya aku gak pernah nulis lagi disini hahaha. Kali ini aku bakal review skincare Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream. Kenapa aku bisa menjatuhkan pilihan pada produk ini?. Sebenarnya sejak covid 19 ini berlangsung aku jadi lebih sering menggunakan masker kain/masker scuba. Pada awalnya wajahku biasa saja tetapi semakin lama jerawatnya semakin banyak dan menjadi breakout gitu. Jerawat yang tak kunjung pergi dari wajahku yang membuatku harus mencari obat jerawat dengan harga affordable namun worth it to buy. Aku banyak searching untuk obat jerawat di internet dan sampai aku melihat review mbak Suhay Salim di youtube mengenai produk ini. Karena racunnya itulah yang membuatku untuk memutuskan untuk membeli produk safi yang satu ini. 

Dari pada opening nya kepanjangan, langsung aja aku review produk ini.

Safi White Expert Oil Control & Anti Acne sendiri merupakan cream khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Produk ini mempunyai klaim untuk:

- Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat
- Membantu merawat noda bekas jerawat
- Mineral Zinc & Absorbent membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat

Aku baru sadar kalau Safi White Expert Oil Control & Anti Acne ini mengandung habbatussauda dimana sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya untuk kesehatan. Antioksidan yang terkandung didalamnya dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, mampu memelihara kulit sehat agar tampak segar dan cerah. Produk ini isinya sebanyak 15 g dimana menurut aku ini cukup banyak untuk ukuran obat jerawat. Harga dari Safi White Expert Oil Control & Anti Acne sekitar Rp. 40.000 - Rp. 50.000. 

Lalu bagaimana produk ini bekerja pada kulitku yang berjerawat ini?

Well, menurutku produk safi yang satu ini lumayan bekerja untuk jerawat yang baru numbuh. Ketika dioleskan ke jerawat yang baru numbuh besoknya sudah kempes. Jika ada jerawat yang sudah mulai agak membesar dengan memakai produk ini langsung keluar mata nya gitu. Rasanya ketika pertama kali dipakai cenat cenut gitu tapi itu cuman sebentar kok. Aku memakai produk ini setiap harinya dan hasilnya sedikit demi sedikit jerawatku berkurang walaupun bekasnya masih ada. Produk ini kalau menurutku tidak memberikan hasil yang instan tetapi hasilnya baru terlihat setelah sekitar 2 minggu lebih pemakaian dimana jerawat baru numbuhnya tidak ada dan menyisakan jerawat yang sudah terlanjur ada itupun tidak terlalu parah. 

Kelebihan:
- Mampu menghilangkan jerawat  (terutama jerawat yang baru tumbuh besoknya langsung kempes)
- Packaging yang travel friendly
- Harga affordable
- Produk gampang didapatkan
 
Kekurangan:
- Untuk jerawat yang sudah membesar dan lama membutuhkan waktu yang lebih lama agar hilang dari wajah
- Wajah yang kulit yang berjerawat menjadi sedikit kering setelah pemakaian 
Untuk klaimnya yang menghilangkan bekas jerawat, aku merasa klaim ini tidak berlaku di wajahku.

Apakah Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream worth it to buy?

Ya, produk safi yang satu ini worth it to buy dengan harganya yang terjangkau dan mempunyai kualitas yang bagus. Produk ini bekerja di kulit wajahku walaupun membutuhkan waktu yang lama agar hasilnya terlihat. Menurutku produk ini berlahan tapi pasti mampu menghilangkan jerawat, butuh waktu agar hasilnya benar-benar terlihat. Jadi kalau budget kalian dibawah 100 ribuan maka Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream bisa kalian coba untuk mengatasi jerawat kalian. 

Demikianlah review skincare kali ini. Aku harap ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

Happy reading!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments