Review Make Up (Ep.10) : Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner

By Siti Shindy Revani - April 25, 2022


Hello, welcome back to the blog!

Seperti biasanya aku akan meracuni kalian😊 kali ini aku akan meracuni eyeliner brand lokal yang kualitasnya oke banget tapi harga affordable. Nah tidak lain yaitu Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner.

Aku memutuskan membeli eyeliner ini selain karena klaimnya, aku juga mencari eyeliner penggantiku (fyi, dulu aku selalu pakai Maybelline Hyper Impact Liner) dan produk tersebut sepertinya sudah discontinue. Karena susah banget dicari. 

Daripada kelamaan, cus review~

Harga dari Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner sekitar Rp. 59.000,- di shopee mall Somethinc. 

Eyeliner ini datang dengan packaging berupa kardus kecil warna hitam dengan ada hologramnya seperti foto dibawah ini.

Nah eyeliner ini mempunyai klaim yaitu Smudge-proof, Water-proof & Oil-proof. Klaimnya ini lah yang membuatku tertarik karena inilah type eyeliner yang ideal untuk aku. Fyi, kelopak mataku cenderung lebih ke berminyak gitu jadinya memperhatikan klaim setiap eyeliner sangat penting ya guys hehehe. 

Untuk aplikator eyeliner ini sendiri bentuknya pen tapi gak terlalu kaku yang keras dan gak yang letoy sehingga susah buat dipakai. Selain itu, bentuknya bukan kayak gendut gitu tapi lebih cenderung kurus sih pen nya. Bentuk aplikatornya bisa dilihat dibawah ini.                                

Menurut aku bentuk pen yang kayak gini bisa mempermudah buat bikin eyeliner tipis maupun eyeliner wing. Aplikator eyeliner ini bisa ku katakan sangat ramah bagi para pemula yang baru mau terjun eyeliner pen. Produk ini bisa aku rekomendasikan berdasarkan bentuk pen nya selain eyeliner mizzu. 

Untuk kepekatan warna eyeliner ini sendiri lebih hitam legam dan gampang banget buat dipakai seperti dibawah ini.

Selain itu, eyeliner ini ketika dipakai cepat nge-set dan tidak meleber sama sekali. Inilah tipe eyeliner yang cocok buat kelopak mata yang cenderung berminyak. Karena sekali eyeliner itu meleber kemana - mana maka bisa buat mood dan make up kita hancur begitu saja😞

Beginilah hasil eyeliner ini ketika dipakai di mata.

Untuk ketahanannya aku bisa bilang eyeliner ini oke banget karena aku udah sering pake eyeliner ini gak pernah meleber sedikit pun, even aku melakukan aktivitas di luar ruangan. Untuk menghapus eyeliner ini gak susah kok, cukup pake micellar water udah hilang seketika. Kalian gak perlu effort lebih untuk hapus eyeliner ini. Inilah poin plusnya bagiku. Karena dengan klaimnya yang seperti itu tetapi untuk menghapusnya gampang banget. 

Kelebihan Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner:

- Harga affordable

- Gampang dipakai dan cepat nge-set di mata

- Mempunyai klaim Smudge-proof, Water-proof & Oil-proof

- Warnanya hitam pekat

- Tahan lama dan gampang dihapus pakai micellar water


Kekurangan Somethinc Forever Stay Waterproof Liquid Eyeliner:

- Tidak ada


Demikianlah review kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Happy reading!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments