Review Haircare (Eps. 2) : L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum

By Siti Shindy Revani - Juli 20, 2022



Hello, welcome back to the blog!

Kali ini aku bakal review salah satu produk haircare dari brand yang tentunya tidak asing lagi ditelinga kita, yaitu dari L’Oreal. Produk yang akan ku bahas disini adalah L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum.

Kenapa aku memutuskan untuk membelinya? Aku memutuskan untuk membelinya karena rambutku yang sudah dibleaching 2x lebih tepatnya sehingga rambutku jadi bercabang, kering kerontang dan susah diatur. Aku sudah putus asa atas kondisi rambutku pasca bleaching 2x. Oleh karena itu, aku butuh hair serum yang mempunyai tekstur oil dan agak thick karena dengan kondisi rambutku yang sudah dibleaching 2x sudah tidak mempan pakai hair serum yang spray.

Sebenarnya ini bukan produk baru dan sudah banyak juga di review dimana – mana bahkan menjadi holy grail bagi Sebagian orang. Karena aku sudah banyak melihat reviewnya dan kebetulan rambutku lagi butuh makanya aku memutuskan untuk membelinya.

Untuk harga L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum dibandrol sekitar Rp. 120.000 di shopee mall L'Oreal Indonesia

Dari pada lama – lama langsung aja di review

L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum merupakan serum multifungsi untuk berbagai kebutuhan rambut, formulanya memberikan kilau sempurna, melindungi rambut sebelum penataan, dan menutrisi rambut secara intensif. Rambut menjadi lembut dan berkilau, terasa ringan dan tidak lepek. Diperkaya dengan 5 ekstrak bunga langka (Lotus, Chamomile, Tiare, Flax, Rose)

Untuk packagingnya sendiri produk ini terbuat dari kaca jadi kalian harus hati – hati seperti yang kalian bisa lihat dibawah ini.

Untuk cara pemakaian dari produk ini ada tertera dibagian belakang.

Kalau aku pakai L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum biasanya sehabis keramas dengan keadaan setengah kering. Dan aku hanya pakai 2 -3 pump untuk dari tengah rambut hingga ujung rambut karena di daerah tersebut rambutku benar – benar rusak dan kering akibat bleaching. Setelah itu, aku keringkan tanpa hairdryer karena aku merasa rambutku sudah benar – benar rusak sehingga aku hanya menggunakan kipas angin untuk membantu mengeringkan rambutku. Selain itu, jika aku mau nyatok rambut biasanya aku pakai 2 pump sebelum nyatok.

Untuk teksturnya sendiri ternyata agak thick walau tidak se thick yang aku bayangkan seperti yang dibawah ini. Selain itu, ternyata wanginya enak banget kayak wangi bunga. 

Pasti kalian penasaran bagaimana hasil dari L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold Hair Treatment Serum ini bukan?

Setelah 1 bulan pemakaian hasilnya rambut aku jauh lebih terawat, tidak kering kerontang, tidak mengembang serta jadi mudah diatur. Teksturnya oil nya lumayan thick tetapi tidak membuat rambutku lepek sama sekali. Sehingga rambutku dengan memakai produk ini jauh lebih sehat dibanding sebelumnya. Selain itu, rambutku jadi lebih halus terutama di ujung rambut. Mohon maaf aku gak sempat untuk foto before and after nya karena aku gak kepikiran buat bikin reviewnya. Karena produk ini mampu mengatasi permasalahan rambutku sehingga aku bikin reviewnya disini. Harganya menurut aku agak pricey ya tetapi karena aku pakai hanya 2 – 3 pump sehingga habisnya lama banget jadinya worth it with the price sih disamping yang kualitasnya emang oke banget.

Apakah produk ini bakal aku repurchase? YESSSSSS

Aku bakal repurchase produk ini lagi karena aku sesuka itu sama hasilnya <3 kayaknya aku gamau pindah ke lain hati dulu deh heheheh

Demikianlah review kali ini. Semoga kalian terbantu untuk mengatasi permasalahan rambut kalian.

Happy reading! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments