Review Bodycare (Ep. 3) : Bodymist Holigrels

By Siti Shindy Revani - Juli 25, 2022

Hello, welcome back to the blog!

How’s your day? Kalau aku sih entah akhir – akhir ini feeling blue banget mungkin karena banyak badai yang terlalu kompleks jadinya gak bisa diungkapkan dengan kata – kata (loh kok jadi curhat hehehe).

Kali ini aku bakal review salah satu bodymist yang kini viral di Tiktok yaitu Bodymist Holigrels. Pada awalnya bodymist ini sering banget lewat di fyp (for your page, cmiiw), banyak yang review bodymist yang satu ini bahkan tak sedikit yang menjadikan bodymist ini sebagai holy grail mereka. Harganya yang terjangkau dan mempunyai berbagai varian membuat Holigrels banyak digandrungi orang terutama para remaja.

Karena bodymist ini terus – terusan muncul di fyp makanya aku memutuskan untuk membelinya dengan harapan bodymist ini bisa berjodoh denganku dalam arti ketika bodymist ini dipakai cocok sama tubuh karena sampai sekarang aku belum punya parfum baik edp, edt atau bodymist yang benar – benar bisa match di tubuh aku. Pada akhirnya aku membeli bukan 1 varian tetapi 3 varian yang berhasil membuatku tertarik untuk mencobanya yaitu vanila eclair, caffein dan midnight.

Harga untuk paket bundling 3 pcs holigrels bodymist (vanila eclair, caffein dan midnight) dibandrol sekitar Rp. 61.000,- tetapi karena aku pakai voucher jadinya aku hanya bayar sekitar Rp. 49.000 di Tiktok Shop @holigrelskincare

Dari pada lama – lama langsung saja di review ketiga variannya! 😊

1. Vanila Eclair

Pertama ada varian varian eclair dimana varian ini merupakan varian favorit orang – orang dari Holigerls bodymist ini loh. Sangking banyaknya peminat vanilla éclair, varian ini sold out dimana – mana. Vanila éclair ini terdiri dari warm vanilla, cream cake & sweet ice cream.

First impression aku ketika pertama kali nyiumin aromanya pada awalnya ini aroma vanilanya kuat banget dimana kalo boleh jujur sebenarnya dari semua tipe wewangian cumin vanilla inilah yang aku tidak suka sama sekali karena setiap kali nyiumin parfum dengan aroma vanilla langsung pusing + mual. Aku langsung sanksi sih karena aku mengira baunya kalo dipakai lama – lama tetap strong. Tetapi setelah aku pakai, lama kelamaan wanginya menjadi lebih soft dan aroma manis seperti kue pun tercium. Menurut aku wanginya memang manis tetapi masih lebih mild apabila dibanding dengan wewangian vanilla yang lain dimana cenderung lebih strong.

Biasanya aku langsung end kalo ada wewangian manis vanilla begini tetapi tidak untuk vanila éclair ini. Vanila éclair berhasil membuat menjadi wewangian vanilla pertama yang aku suka dan cocok dengan tubuhku ini. Yang membuat aku terkejut adalah ketika aku pakai varian ini sebelum tidur ternyata sampai besoknya pas aku bangun tidur masih ada wanginya dong padahal ini cuman bodymist dimana wanginya gak pernah tahan lebih dari 2 jam. 

2. Caffeine

Kedua ada varian Caffeine dimana varian ini katanya mirip seperti wangi roti o ataupun aroma kopi ketika kita berada di coffeshop. Varian caffein ini terdiri dari coffee bean, dark chocolate & burnt caramel.

First impression aku ketika nyiumin caffeine ini memang manis tapi manisnya manis kopi sehingga aku gak pusing nyiuminnya karena aku memang tipe orang yang gampang pusing + mual ketika nyiumin parfum yang mempunyai aroma manis apalagi kalo manisnya itu strong. Perpaduan antara coffee bean, dark chocolate & burnt caramel yang membuat wanginya jadi enak banget tapi gak bikin eneg. Awalnya ketika aku semprotin varian ini agak strong sih menurut aku tapi lama – lama jadi soft mirip caramel gitu. Sama seperti varian vanilla éclair, caffeine ini aromanya juga lumayan tahan lama. Bagi kalian para pecinta kopi, kalian wajib banget nyoba varian caffein ini. 

3. Midnight

Yang terakhir ada varian midnight. Tidak seperti varian vanilla éclair dan caffeine yang cenderung manis, varian midnight cenderung lebih segar. Varian midnight ini terdiri dari peach & pear, musky & tropical.

First impression aku ketika nyiumin midnight ini adalah wangi musky nya terasa banget sehingga memberi kesan sexy tapi berkelas dan mewah. Selain itu, ketika aku juga bisa merasakan aroma maskulin dari varian midnight ini. Menurut aku varian midnight ini bisa dipakai baik cewe ataupun cowo.  Meskipun aroma musky nya agak kuat tetapi sebenarnya wanginya masih soft banget kok.

Ketika pakai varian midnight ini memang termasuk tahan lama tetapi menurut aku tidak sekencang vanilla éclair dan caffeine. Menurut aku varian midnight ini cocok dipakai kalau ke acara formal karena akan membawa kesan beribawa.

 

Setelah dicoba ketiga varian dari bodymist Holigrels ini ternyata semua wanginya itu enak – enak banget. Gak salah body mist ini banyak direview di tiktok. Harganya kalau satuannya itu sekitar Rp. 21.000 untuk 75 ml bahkan kalau sedang promo di Tiktok shop bisa jadi sekitar 8000 atau 9000 an terjangkau bukan? Untuk bodymist lokal ini kualitas oke banget loh bahkan lebih oke daripada bodymist yang pernah aku coba. Packagingnya terbuat dari plastic tetapi spray nya menurut aku agak keras dan agak kurang nyebar gitu tapi its okay.

Pokoknya kalian kalau lagi cari bodymist dengan wewangian yang enak maka kalian wajib banget buat punya bodymist dari holigrels ini.

Demikianlah review salah satu bodymist yang viral di tiktok ini.

Happy reading! :) 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments