Review Skincare (Eps. 6) : Hyalu Hydrating Toner Pratista

By Siti Shindy Revani - Desember 09, 2022

 

Hello, welcome back to the blog!

Di hari yang mendung ini (mendungnya mirip suasana hati😭) aku bakal review hydrating toner yang lagi ngehype yaitu Hyalu Hydrating Toner Pratista. Pratista sendiri adalah local brand ya guys. Beli toner ini karena cari hydrating toner yang cocok untuk dipakai setelah exfoliating toner. Setelah pencarian kesana kesini, akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. 

Aku belinya di tiktok shop official pratista https://vt.tiktok.com/ZS8LvLuBy/ karena waktu aku beli waktu promo jadi dari harga Rp. 100.000 jadi Rp. 86.364. Daripada lama - lama mari direview aja.

Pratista Hyalu Hydrating Toner merupakan penyegar wajah yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, make up dan sisa cleanser. Mengandung Hyaluronic Acid,Aloe Barbandis Leaf Extract, dan Centella Asiatica yang membantu membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan lembab.

Untuk packaging nya sendiri datang dengan kotak (tapi kotaknya udah ku buang wkwkwk), tonernya sendiri bahannya plastik jadinya aman kalo dibawa - bawa. Isinya ada 100 ml. 



Toner ini aku pakai biasanya di tap - tap aja tanpa pakai kapas, karena menurut aku hydrating toner agak kurang kalo dipake dengan kapas. Untuk teksturnya sendiri toner ini memang lebih kental, seperti yang dibawah ini.


Meskipun begitu, jika toner ini dipakai ke kulit langsung gampang menyerap tanpa harus menunggu lama karena mengingat hydrating toner pada umumnya biasanya lebih lama menyerap tetapi ini enggak sama sekali bahkan masih tetap lembab. 


Karena teksturnya yang seperti ini jadi aku rasa toner ini cocok banget buat dipakai habis exfoliating toner (disini aku pakai avoskin miraculous refining toner) dan juga mampu meredakan kemerahan yang ada diwajah. Selain itu, aku juga kadang - kadang pakai toner ini kalau malamnya itu cuacanya dingin agar kulit tidak kering. Konsistensi kelembapan dari toner ini untuk oily skin menurut aku pas banget. Menurut aku kalo pake toner ini buat sehari - hari sebaiknya digunakan hanya saat malam hari karena kalo dipake pagi hari rasanya tebel banget.  

Hasil dari memakai toner ini adalah kulitku bener - bener tenang sehabis exfoliating toner selain itu juga membantu melembabkan kulitku terutama di malam hari. Serta membantu mengatasi calon beruntusan yang akan bermuncul an di wajah. Secinta itu aku sama hydrating toner yang satu ini, formulanya bener - bener pas dan harganya juga masih terjangkau. 

Demikian review kali ini. Semoga sedikit membantu yaa

Happy reading! :)  

  • Share:

You Might Also Like

0 comments