Review Skincare (Eps. 5) : NPURE Face Toner Centella Asiatica (Cica Series)

By Siti Shindy Revani - Desember 09, 2022


Hello, welcome back to the blog!

Udah lama banget aku gak ngeblog. Biasalah yang namanya manusia pasti ada fase naik - turunnya. Balik lagi ke topik, waktu toner hadalabo strip hijau ku sudah habis, aku nyari - nyari toner untuk kondisi kulit acne prone. Aku cari dari base beauty di twitter sampe di tiktok. Akhirnya aku memutuskan untuk membeli toner NPURE Face Toner Centella Asiatica (Cica Series) karena banyak review yang bilang kalau ini toner cocok untuk acne prone skin makanya aku pengen coba. Daripada lama - lama langsung aja direview.


Sebelum itu, aku beli toner ini di tokopedia https://www.tokopedia.com/npure/acne-fighter-bestie-package-1-toner-cica-2-clear-pad-sachet tapi paket tambahannya gak aku share disini karena aku fokus ke toner nya aja. Karena aku beli yang acne fighter bestie package (1 toner cica + 2 clear pad sachet) dibandrol dengan harga sekitar Rp. 158.000 jadi aku gak beli satuan, untuk toner satuan dengan 150 ml harganya sekitar Rp. 100.000 di shopee official NPURE.


NPURE Face Toner Centella Asiatica (Cica Series) mengandung real centella leaves, 11x acne power fighter, dan tranexamic acid yang berfungsi untuk membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembap. Selain itu, produk ini nggak mengandung SLS, paraben, alcohol, dan mineral oil. Toner ini klaimnya adalah hydrating toner.


Toner NPURE ini cocok untuk kulit yang beruntusan, berbagai macam jenis jerawat, whitehead/blackhead/komedo, dan maskne.


Yang bikin beda secara sekilas toner NPURE ini dengan toner yang lain adalah pada toner nya terdapat daun cica yang bisa kita lihat dengan jelas pada kemasannya.


Cara pemakaian toner ini, kalo aku biasanya dituang ke kapas, baru diusapkan ke wajah. Aku pakai toner ini biasanya 2x sehari yaitu pagi dan malam karena teksturnya cocok dipakai untuk pagi. Untuk teksturnya sendiri gak terlalu kental tetapi tidak terlalu cair juga, kira-kira teksturnya ada ditengah – tengah seperti yang bisa dilihat dibawah ini.



Tetapi toner ini bagusnya begitu dipakai langsung cepat menyerap dengan baik sehingga tidak perlu menunggu lama agar bisa menyerap di kulit.


Klaim dari toner ini adalah hydrating toner, kalo menurutku memang dia melembabkan tetapi kurang melembabkan sebagai hydrating toner jika sehabis exfoliating toner (disini aku pakai exfoliating toner avoskin miraculous refining toner). Akan tetapi, yang aku suka dengan toner ini adalah mampu meredakan jerawat yang sedang meradang walau tidak instan dan mampu mengendalikan oil control pada muka. Selain itu, ketika ada jerawat yang meradang tidak menimbulkan rasa cekat cekit pada wajah.

Hasil yang aku dapat selama 1 bulan memakai NPURE Face Toner Centella Asiatica (Cica Series) adalah jerawat mampu dikontrol dengan baik (tentunya didukung oleh serum acne, moisturizer dan obat totol jerawat), calon – calon beruntusan langsung menghilang begitu saja, bisa buat wajahku jadi lebih tenang dan bahkan kulit aku jauh lebih baik dibanding sebelumnya.

Demikian review singkat ini, semoga membantu.

Happy reading! 😊

  • Share:

You Might Also Like

0 comments